Rabu, 16 Maret 2016

Ini adalah Apa yang Harus Anda Katakan Selama Seks

Ini adalah Apa yang Harus Anda Katakan Selama Seks

Ini adalah Apa yang Harus Anda Katakan Selama Seks - Seks, kesenangan, dan cara terbaik untuk mencapai orgasme bervariasi dari pasangan ke pasangan. Apa yang membuat Anda dalam mood mungkin orang lain ultimate turn-off.


Tapi penelitian baru telah mengungkapkan bahwa satu hal yang bisa memastikan kepuasan seksual lebih dari lingerie seksi dan foreplay - dan itu berbicara tentang cinta. Awwww.

Studi yang dilakukan oleh Chapman University, meneliti kehidupan seks dari 39.000 pasangan menikah dan hidup bersama laki-laki heteroseksual dan wanita yang telah dengan pasangan mereka selama lebih dari tiga tahun.

Mereka menemukan bahwa mengatakan "I love you" saat berhubungan seks adalah perilaku atas untuk menjamin kepuasan dengan 75 persen pria puas dan 74 persen wanita puas mengakui mereka melakukannya.

Hal-hal lain yang ditemukan untuk meningkatkan kepuasan yang mencampurnya dan mencoba hal-hal baru, mengambil waktu untuk mengatur suasana hati, dan menempatkan usaha ke foreplay. Pada dasarnya, Anda mendapatkan apa yang Anda masukkan ke dalam.

Studi ini menemukan bahwa hanya setengah dari pasangan yang terlibat menganggap diri mereka puas secara seksual dan tindakan seksual lainnya - seperti mandi bersama-sama dan menggunakan mainan seks - yang kurang.

"Hampir setengah dari pasangan puas dan tidak puas baca seksual buku self-help dan artikel majalah, tapi apa yang mengatur seksual pasangan puas terpisah adalah bahwa mereka benar-benar mencoba beberapa ide," kata Dr David Frederick, asisten profesor psikologi di Universitas Chapman dan penulis utama studi tersebut.

Kesimpulannya, seks adalah seperti pernikahan dalam arti bahwa perlu komitmen, usaha, dan semangat untuk menjadi sukses. Jadi, jika Anda merasa kurang senang di kamar tidur, mengapa tidak mencoba sesuatu yang baru atau memberitahu pasangan Anda bagaimana Anda merasa tentang mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar